Layanan Dukungan 24/7
20+ Tahun Pengalaman
Tersedia untuk 200+ Negara
1.620+ Operator Jaringan Seluler

FAQs

Ada Pertanyaan? Kami Punya Jawabannya

Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)

Ingin tahu bagaimana cara kerja Portal Web Mocean di Indonesia? Bagian FAQ kami menyediakan panduan langsung tentang segala hal, mulai dari mengimpor kontak melalui spreadsheet dan mempersonalisasi pesan Anda hingga menjadwalkan siaran dan melacak pengiriman secara real time.

Silakan kirim email kepada kami di support@moceansms.com dan sebutkan nama pengguna akun dan nomor ponsel Anda untuk kami periksa.

Anda bisa mendapatkan 10 kredit GRATIS dari kami.

Tidak ada batasan jumlah yang dapat dikirim dalam sekali kirim.

160 karakter untuk pesan teks biasa, 70 karakter untuk pesan teks Unicode (Arab, Cina, dan lain-lain)

Nomor ponsel harus dimasukkan dalam format internasional dengan kode negara dan tanpa spasi, ditambah tanda atau angka nol di depannya.

Anda dapat mengetikkan pesan yang panjang ke dalam sistem. Sistem akan menghitung karakter dan menunjukkan berapa banyak SMS yang akan dipotong.

Ya. Kami adalah penyedia SMS internasional. Anda dapat mengirim SMS baik lokal maupun internasional berdasarkan daftar harga kami

Ya. Kami membebankan biaya untuk setiap SMS yang dikirimkan/dikirim ke operator. Pulsa SMS akan dipotong terlepas dari berhasil atau gagalnya pengiriman.

Ya, Anda dapat memeriksa status pengiriman di laporan kampanye.

Ya, Anda dapat mengekspor laporan siaran ke file Excel / CSV / PDF atau bahkan Anda juga dapat mencetak laporannya.

Ya, Anda dapat membuat pesan yang akan dikirim pada waktu dan tanggal yang telah ditentukan sebelumnya, begitu juga dengan penerima.

Setelah pembayaran, Anda harus mengirimkan bukti pembayaran ke billing@moceansms.com dan menyebutkan nama pengguna akun Anda untuk mengkredit akun Anda pada hari yang sama.

Anda dapat memeriksa daftar negara yang mendukung PayPal di paypal.com/webapps/mpp/country-worldwide. Jika negara Anda tidak termasuk dalam daftar, silakan hubungi sales@moceansms.com untuk mengetahui metode pembayaran lainnya.

Tidak. Tidak ada biaya set-up atau biaya bulanan dengan kami. Anda membeli pulsa, menggunakannya, dan mengisinya saat Anda membutuhkannya. Sesederhana itu.

Ya, Anda akan secara otomatis menerima peringatan melalui email ketika pulsa SMS akan habis masa berlakunya.

Untuk pelanggan Malaysia, kami menerima pembayaran melalui internet banking, setoran tunai atau cek, sedangkan untuk pelanggan internasional, kami menerima pembayaran melalui PayPal, kartu kredit, atau transfer bank. Silakan hubungi kami di sales@moceansms.com untuk info lebih lanjut.

Ya, dukungan teknis tersedia melalui email / telepon / Skype. Kami memiliki staf teknis yang tersedia 24 Jam sehari. Anda dapat mengajukan tiket dukungan untuk memberitahukan masalah kepada tim dukungan teknis kami. 1) Email: support@moceansms.com 2) Telepon: +6017-3788399 / +603-89964780 3) Skype: mocean.support

Tidak, pesan SMS dengan ID Pengirim yang tidak terdaftar akan diblokir dan tidak akan lagi dikirim ke pengguna seluler Singapura setelah masa transisi selama 6 bulan (yaitu pada akhir Juli 2023). SMS dengan ID Pengirim yang tidak terdaftar yang dikirim ke pelanggan seluler Singapura akan diblokir setelah masa transisi selama enam bulan

Pada tanggal 31 Januari 2023, Otoritas Pengembangan Media Infocomm ("IMDA") mengimplementasikan Rezim Pendaftaran ID Pengirim SMS Penuh ("Rezim SSIR Penuh"). SSIR dibentuk untuk memungkinkan organisasi melindungi pelanggan mereka dari menerima pesan SMS palsu yang memalsukan ID Pengirim SMS organisasi.

Di bawah Rezim SSIR Penuh, organisasi yang ingin mengirim pesan SMS dengan ID Pengirim alfanumerik ke pelanggan seluler Singapura harus terlebih dahulu mendaftarkan ID Pengirim mereka ke SSIR. Semua ID Pengirim yang tidak terdaftar akan ditandai sebagai "Kemungkinan-SCAM" untuk masa transisi selama 6 bulan. Setelah itu, SMS dengan ID Pengirim yang tidak terdaftar akan diblokir dan tidak dikirimkan ke pelanggan seluler di Singapura.

Jika perusahaan Anda saat ini mengirimkan pesan SMS dengan ID Pengirim alfanumerik ke pelanggan seluler Singapura, Anda mungkin ingin mendaftarkan ID Pengirim Anda lebih awal untuk menghindari gangguan pada komunikasi SMS dengan pelanggan Anda.

Organisasi harus memiliki nomor entitas unik Singapura ("UEN") untuk mendaftar ID Pengirim. Bisnis yang berbasis di luar negeri dapat memperoleh UEN Singapura dengan mendaftar ke Accounting and Corporate Regulatory Authority ("ACRA"). Silakan hubungi Singapore Network Information Centre ("SGNIC") di LINK untuk informasi lebih lanjut tentang proses pendaftaran.

Mulai Gratis - Tanpa Komitmen

Mulailah dengan Mocean Hari Ini!

Bawa pesan bisnis Anda ke level selanjutnya di Indonesia. Daftar sekarang dan dapatkan 10 pulsa GRATIS untuk menguji Kampanye Pesan SMS pertama Anda di portal kami yang mudah digunakan. Tidak ada kontrak bulanan, tidak ada biaya penyiapan - cukup isi ulang pulsa kapan pun Anda membutuhkannya.

Mari Mengobrol - Selalu Ada untuk Anda

Butuh bantuan untuk menjalankan Kampanye Pesan SMS Anda di Indonesia? Hubungi kami kapan saja di sales@moceansms.id. Tim dukungan kami tersedia 24/7 untuk membantu Anda meraih kesuksesan.